LEA
by toto.

Here's to the few. who fared - my love
Only for you - I cared - my love
I've given it hope, and I know it's only you
Encased in silence

Here's to the you - who saved - my love
Only to you - I gave - my love
I've given it thought, and it's not all that appears

Chorus:
Lea, how long will you still want me to want you
In and around you
Lea, my concertina
Will you still want me to want you

Here's to the you - who dared - my love
Only with you - I shared - my love
I've given it though, and it's not all that appears

Chorus

Bridge:
Who cares - what the cynics say
I care - if only you're on your way
Lea - don't let the same be true
Lea - do you still want me to want you

Nuansa bening
by gank pegangsaan

oh tiada yang hebat dan mempesona ketika kau lewat di hadapanku biasa saja waktu perkenalan terjalin sudah ada yang menarik pancaran diri terus mengganggu mendengar cerita sehari-hari yang wajar tapi tetap mengasyikkan oh tiada kejutan pesona diri pertama kujabat jemari tanganmu biasa saja masa perkenalan lewatlah sudah ada yang menarik bayang-bayangmu tak mau pergi dirimu nuansa-nuansa ilham hamparan laut tiada bertepi kini terasa sungguh semakin engkau jauh semakin terasa dekat akan tumbuh kembangkan kasih yang kau tanam di dalam hatiku menatap nuansa-nuansa bening jelasnya doa bercita

biar menjadi kenangan :

Reza ) Tetes airmata ku tak tertahan lagi Menanti kepastian tentang kita Kau masih juga bersamanya Masih mencintainya ( Masaki Euda ) Maafkanlah sayangku atas keadaan Kamu tak pernah jadi kekasihku Wajahnya selalu terbayang Saat kau di sisiku ( korus ) ( R: & M: ) Aku dan kamu takkan tahu Mengapa kita tak berpisah Walau kita takkan pernah satu Biarlah aku menyimpan bayang mu Dan biarkanlah semua menjadi kenangan Yang terlukis di dalam hatiku Meskipun perih namun tetap selalu ada Di sini ( M: ) Ku beri segalanya semampunya aku Meski cinta harus terbagi dua ( R: ) Mungkin kamu tak pernah tahu Betapa sakitnya aku.. ----- Original Message ----- From: "Ina" <[EMAIL PROTECTED]>