ga ah maunya liza tanzil...buruuu cari yak pak...hihi permintaan ibu hamil
muda nih ;p

pokoke kudu ada yg japri yak..bayangkan temen2 kerj dulu sampe ngeleldek
gw...' payah sefty angkatan anak bawang ..masa liza tanzil ga tau'

pedehel aseli aku ga tau...penasaran gw dah 7 tahun nih (muali dr ibu2
dikantor lama cerita2 flm liza tanzil )

Sefty
Ummy Nayla +dede dipeyut

"Dwi Wahyono" <[EMAIL PROTECTED]>
07/18/2007 01:20 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] Sanggar Cerita

Mbak Sefty ..kalau gambar Liza Tanzil saya nggak punya...kalo gambar Edy
Tanzil mau mbak? :D

On 7/18/07, [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> [...]
ye

> tq
>

> "Icho" <[EMAIL PROTECTED]>
> 07/18/2007 11:21 AM
> Please respond to
> balita-anda@balita-anda.com

> <balita-anda@balita-anda.com>
> cc
>
> Subject
> Re: [balita-anda] Sanggar Cerita
>

> Haa. si Pinokio nih inget banget.. dulu sampe belain2 in ke rumahnya
> Sandra
> Dewi yg jadi pinokio dan ke rumahnya Liza Tanzil..ke rumahnya Dina
Mariana

> [...]
> temen kerjaku dulu.. trus masih sodaraan sma temen kuliahku.. jdi lah
> sempet
> ketemu lagi dan ketawa ketiwi nyeritain masa kecil dulu..
>
> Kalo lagunya Pinokio  reffnya gini kan ?
> Pinokio pinokio boneka kayu yang lucu
> Pinokio Pinokio ku sayang cinta padamu
> berpetualang mencari kesenangan akhirnya hanya mendapat kemalangan.
>
> Kalo liza Tanzil nyanyiin Bonek Stromboli
> Boneka Stromboli, boneka stromboli, boneka yang pandai bernyanyi..
> mandai menari sangat menarik hati...
> la la la... ho ho.. la la la li.. hidup boneka stromboli..

International
> Tbk.

[70449090][dwiwahyono.blogspot.com][YM: dwiwahyono_mail]

Kirim email ke