welcome abroad as well..
eniwei kalau bole kasi saran, makanya jangan jadi passive member di BA. malah
pusing soalnya banyak yang gak penting gitu diomongin. hehehhehehe...
kalau sering2 posting, jadinya seru nunggu2 respon dari BAers yang lain.
BA TOP deh!!

Lif Rahayu <[EMAIL PROTECTED]> wrote: welcome aboard, mom ....SOL.

On 7/18/07, angelina heny puspitasari  wrote:

> Dear....
> Saya gabung lg neh....... Dl pernah ikut, tp cm jd passive member. Sempet
> unsubscribe jg. Tp kangen jg ga dpt surat dari BA. So, I'm come back
>
> Salam....

> Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!

> Sekarang dengan penyimpanan 1GB
> http://id.mail.yahoo.com/

Need a vacation? Get great deals to amazing places on Yahoo! Travel.

Kirim email ke