NC dan BA adalah singkatan nama member milis ini, pa NC dan pa BA sudah
sangat terkenal dan aktif tapi udah ada beberapa bulan tdk aktif, kalo pa NC
masih aktif.
Kalo mba safety = mba sefty, ini adalah panggilan sayang dari saya buat
beliau pa :d

rgds,
rahman gunawan

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"

-del-