CD mobil rusak gara-gara dimasukin kartu sm farel, kaca film baru diganti
trus dibaret-baret, body mobil baret-baret gara-gara ditabrakin
sepedanya, body/dashboard/jok dicoret-coret pk spidol, interior gak pernah
bersih. Mobil kakeknya jg kena, terutama wiper sering dibengkokin ;)
Awalnya ayahnya suka marah, tpi skrng sdh pasrah...namanya jg anak-anak,
ntar klo sdh gede mgkn kerusakannya bs lbh parah lg, br bljr mbl mungkin
bemper penyok gr2 nabrak tiang listrik kekkekekkeeee...