wiiihhh.. rumit juga yaaa... syukur sekarang dah sembuh ya nabiel??
iya, mudah2an zizil cepet sembuh, kadang suka kasian kalo gatelnya lagi
nyerang, digaruuuukkkk mluluuuu...

-----Original Message-----
From: Kartika Nusantari (PS - ENVIRONMENT)
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, July 19, 2007 8:55 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] tanya obat dong parents..

Dulu nabiel gatal2 merah2 seluruh tubuh waktu usia 5-6 bulan (lupa pasnya),
tp blm MPASI walo udah dikasih sufor dikit2 masih utama ASI perah..
DSAnya waktu itu keukeuh bgt klo nabiel alergi susu sapi krn ndilalah br
dikasih susu beberapa kali. Sampe2 susunya disuruh ganti tdnya _enfamil_
(dia suka) jd NanHA masih blm sembuh bener, sampe Pepti Junior. Padahal susu
anti alergi ini nabiel-ku emoh ga suka rasanya.. :(
Trus dirujuk ke spesialis kulit pake pengantar dari DSA, aku diintrview
(hehe..kyk ngelamar kerja) ketahuan krn aku makan pake ikan mujaer yg ga
seger yg efeknya sampe ke ASI. Ga berapa lama sembuh, krn alergennya mungkin
jg berangsur2 ilang dari ASIku sama dikasih obat jg sama dokternya. Lupa tp
namanya, maaf yaa...

Salam
Kartika
*Mudah2an zildzie cepet sembuh....