weleh tas 30 jeti dibeli dlm waktu singkat...jd pingin megang tas nya kyk
ape :-)
pasti cantik bgt ye..?
jd inget banyolan temen cowo ahamay bil gini: klo cantik tapi matre bole
lah...tapi klo dah jelek matre pula...kelaut aje..
kekekkeke

2Fa <[EMAIL PROTECTED]>
07/19/2007 12:40 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] Kawin lagi...?????

Ada cerita beneran niy, dikntr ada orng baru cuantiiikk mirip inneke
koes msh single.. Usut punya usut tnyata doi da prnh merit n cerai pas
umur 20an. Skrg da punya cowo lg,tajirr abiz,liat iklan ada tas guess
sale lgsg nelp cowonya minta dibliin,gak lama tas sharga 30jt itu
dianter ke kntr. HP slalu ganti2 mdl yg tbaru,jam matching sm bj n
spatu. Pokoknya bikin iri cewe2 yg liat d. Awalnya byk cowo2 yg
termehek-mehek jg liat doi n hoping jd bininya,tp lama2 jd eneg stlh
liat gy idupnya yg bgitu & mrk bsyukur memiliki istri yg cerewet minta
duit u/ bli susu :)