Dulu aku pindah pake Simpati krn di kantorku (di anyer), XL yg ga ada sinyal di dalam ruangan (lantai 1).. Tp klo di lantai 2 sih ada. Udah lama sih thn 2002 duluu... Ga tau skrg masih kayak gitu gak sinyalnya..

----- Original Message ----- From: "deska rahayu" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, July 19, 2007 1:17 PM
Subject: RE: [balita-anda] semua sama aja was OOT: XL rese...

intinya sih.. semua sama aja. intinya jualan ditengah persaingan
industri ini.
esia juga sama aja, malah sekarang lebih dashyat.
hari minggu pas lagi masak, hp esia berdering. cepet2 kecilin api kompor
dan bergegas angkat telp.
taunya dari 0888. agak2 bingung2 ngapain ditelp operator karena gak ada
masalah. gak taunya pas dijawab, secara otomatis kompu yang 'ngomong"
nawarin kuis!!
aku gak langsung cek pulsa, gak tau kepotong pulsa otomatis apa engga.
ada yang tau?

sayang ya XL melakukan hal2 yang murahan kayak gitu padahal
positioningnya melesat tinggi meninggalkan mentari dan im3. mau ganti no
juga sayang, no nya cantik dan ya ribet aja ganti no.
ya paling migrasi ke xl biasa lagi bukan xplor. :)

mentari dan im3 sih mungkin gak pernah kirim sms spam, tapi signalnya
bok, susah banget. masuk ruang editing langsung ngeblank!!