Wah.. sama neh kasusnya. Aku sering banget keluar kota. Tp untungnya anakku
anteng2 aja ditinggal. Jocelyn, 13 bln lbh dkt ke bpknya.  Aku sih sering
nyogok ke mbaknya, kasih uang ke dia sebelum aku ke luar kota. Jdnya dia ga
merasa capek ngasuh Celyn berhari-hari tanpa ada yg gantiin. he..he.. cuma klo
mlm ya tetep tidur ma bpknya. ntar dikira anake mbak.

Ciska Mulan <[EMAIL PROTECTED]> wrote: kalo max blm sekolah sih..
saranku dibawa aja sama si mbaknya sekalian.. hehe
biar bapake sendirian hihihi...
(yg lagi kesel sm bapake salma)

cheers
FF