Saya jg sebenarnya sayang karena nomor X-plor saya adalah nomor cantik tanggal pertama kali saya ketemu suami saya. Tapi keburu sebel karena sudah complain berkali2 tidak ada tanggapan.

----- Original Message ----- From: "rahman gunawan" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, July 19, 2007 11:17 AM
Subject: RE: [balita-anda] OOT: XL rese... kirim junk dan SPAM lewat SMS

Inilah fenomena yang terjadi disini, kadang konsumen harus "tereak" minta
bantuan pihak lain spt media atau org yang lebih berkuasa utk mendapatkan
keadilan....

Amat sangat disayangkan, kalo ada keluhan spt ini kemudian dijawab protes
aja ke surat pembaca atau laporin aja ke polisi? Sampai kapan hal ini harus
berlanjut?

Thanks to mba Rini atas sharing nya, mungkin saya juga akhirnya bakal balik
lg pakai indosat walau di Xplor saya dapat nomor bagus buat saya

rgds,
rahman gunawan

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"