I think it's a nonsense!

*pendapat aku lho*

-----Original Message-----
From: siska umbas [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 19 Juli 2007 16:27
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Testimoni Susu Kolostrum IgG Plus

Dear Parents ,
Ada yang pernah cobain nggak " Susu Kolostrum IgG Plus " ini, bisa kasih info
gimana reaksinya ?
Baca artikel dibawah ya, artikel ini aku dapet dari milis ini juga.
Ok, thanks b4 ya...

======================

.: TESTIMONIAL :.
  Berikut diantara TESTIMONIAL dari  konsumen yang telah merasakan manfaat
kesehatan Susu Kolostrum IgG Plus :

  Dr. Dripa Syahbana, M.Kes Dosen Dan Peneliti dari Universitas Airlangga,
Surabaya
  "Dengan hal ini menjadi lengkap 4 sehat dan 5 sempurna

  Marwah Daud Ibrahim, Ketua Presidium ICMI Pusat dan Politikus, Jakarta
  "Produk ini terbukti sangat efektif, dan menjadi salah satu bukti kekuasaan
dan kebesaran Allah SWT"

  Anwar Muin, Rumbai, Pekanbaru
(Memiliki penyakit Diabetes, Darah Tinggi dan Sembelit)
  "Sesudah saya minum 1 sachet, sembelit saya hilang, di hari ke 4 saya minum,
saya dapat berdiri tanpa menggunakan tongkat"

  Suyatmi, Wiraswasta, Jakarta
(Memiliki penyakit Alergi dan Gatal-gatal)
  "Penyakit saya berangsur pulih setelah minum sebanyak 5 sachet"

  Hj.Khairani, Medan
(Memiliki penyakit Diabetes selama 22 tahun)
  "Setelah 15 sachet saya sudah bisa berhenti minum obat dan setelah minum 30
sachet, saya sudah bisa tidur nyenyak dan tidak kepanasan lagi"

  Saidi Iskandar, Medan
(Memiliki penyakit Jantung dan Darah Tinggi)
  "Setelah minum 10 sachet saya mengalami perubahan, nyeri saya mulai berkurang"

  Ilyas, Tanjung Morawa, Medan
(Lumpuh selama 4 tahun)
  "Setelah minum 1 hari 2 sachet selama 3 hari, tangan dan kepala sudah bisa
digerakkan"

  Suseno, Wiraswasta, Jakarta
(Memiliki penyakit Alergi dan Gatal-gatal)
  "Penyakit saya mulai berkurang setelah minum sebanyak 10 sachet"

  Ust.Bakhtiar Bakar, Jakarta
(Memiliki penyakit Usus, Ambeien dan Cepat lelah)
  "Alhamdulillah, setelah saya minum 3 sachet, perut saya sudah terasa enak,
dan ambeien saya sudah tidak kambuh lagi sampai sekarang"

  Rina Selfa Johan, Pekanbaru
(Adiknya memiliki penyakit Paru-paru)
  "Setelah mengkonsumsi produk ini, adik saya sudah sembuh total dan keluarga
saya semuanya mengkonsumsi produk ini"

  Jamaluddin Tanjung, Labuhan Batu, Sumatera Utara
(Memiliki penyakit Asam Urat dan Obesitas)
  "Setelah minum 4 kotak badan terasa enak dan ringan untuk berjalan"

  Bupati Labuhan Batu, Sumatera Utara
Kesimpulannya dari pertemuannya dengan kepada dokter dan kepala Rumah Sakit:
"Susu IgG-Plus komposisinya bagus, tidak berbahaya, dan patut untuk dicoba"

  Erikrony Van Ernst, Karyawan, Jakarta
(Memiliki penyakit Alergi dan Gatal-gatal)
  "Setelah minum 4 sachet setiap pagi, ada reaksi dan tubuh saya yang
gatal-gatal sembuh "

  Hj. Elizar MS, Wiraswasta, Jakarta
(Memiliki penyakit Maag dan Asam Urat)
  "Makan tidak ada pantangan lagi setelah mengkonsumsi 10 sachet"

  Yunus, Pekanbaru
(Memiliki penyakit Diabetes, Darah Tinggi, dan Sembelit)
  "Setelah minum 5 sachet, saya baru percaya produk ini benar-benar luar biasa"

  Hj. Arni, Medan
(Memiliki penyakit Kanker Payudara)
  "Alhamdulillah, setelah saya mengkonsumsi IgG-Plus, saya tidak jadi di
operasi, dan kanker payudara saya sembuh "

  dr. Gafur, Dokter, Medan
(Memiliki penyakit Asam Urat selama 17 tahun dan Nyeri Sendi)
  "Alhamdulillah, setelah saya minum 2 sachet, kaki saya yang sakit
berangsur-angsur sembuh "
  Winoto, Karyawan, Jakarta Ayah oleh dokter dinyatakan menderita sakit kanker
paru-paru yang diperkirakan penyakit tersebut tidak dapat ditolong lagi oleh
ilmu kedokteran bahkan usianya di vonis tinggal satu bulan lagi, dokter
menyarankan kami membawa ke pengobatan alternatif atau jenis pengobatan
lainnya.
  Di tempat kerja saya diperkenalkan product susu kolostrum IgG plus dan saya
coba minumkan pada ayah saya satu hari 2x (pagi hari sebelum makan & malam hari
sebelum tidur) setelah lima hari mengkomsumsi susu tersebut saya dapat kabar
dari ibu (orang tua tinggal di brebes) ayah saya sudah bisa bangun dari tempat
tidur dan sudah bisa berjalan.

  Apa Kata Ahli ?
  Olle Hernell, University of Ulmea, Swede; Science
"Glikoprotein dalam kolostrum sapi dapat menghambat melekatnya bakteri
Helicobakter pylori yang menyebabkan tukak lambung. Kolostrum banyak mengandung
interlukin-10 (zat penghambat radang yang kuat), secara bermakna mengurangi
radang pada sendi dan daerah yang cedera"

  Prof. Dr. Shortridge; Journal of Tropical Pediatrics
"Kolostrum mengandung penghambat non-spesifik untuk menghambat perkembangan
berbagai penyakit pernafasan, khususnya akbiat virus influenza. Dinyatakan
secara spesifik bahwa kolostrum sangat unik, efektif untuk mengatasi wabah
virus flu asia yang berpotensi mematikan yang muncul akibat mutasi dari
hewan/manusia"

  Dr. Michael Julius; McGill University,Montreal; Science News
"Kolostrum dan susu (dari manusia dan hewan) menstimulasi system imun bayi, dan
juga suatu protein yang belum teridentifikasi yang mempercepat proses
pematangan biakan limfosit B (salah satu tipe sel darah putih) dan
memperlengkapinya untuk memproduksi antibody"

  Dr. L.B KHazenson; Mocrobial & Epidemal Immunobiology
"Penelitian menunjukkan bahwa terjadi pemeliharaan aktivitas biologis IgG pada
sekresi saluran cerna orang dewasa yang minum kolostrum sapi. Ini menunjukkan
imunisasi usus secara pasif untuk mencegah dan mengobati berbagai penyakit usus
akut"

  Dr. Tokuyama: Cancer Research Institute; Kanazawa University Japan.
"Kolostrum mengandung IgF-B yang dapat menekan (supresi) efek zat cytoxic
(sebagai anti radang), menghambat pertumbuhan sel kanker osteosarkoma dengan
hambatan 75%, sebagai mediator fibrosis dan angiogenesesis (memulihkan oto
jantung dan pembuluh dara) "

  Prof. Dr. Robert Preston. Institute Pengkajian Nutrien Internasional
"Pada hakekatnya, kolostrum sangat aman dan merupakan anugrah dari alam sebagai
makanan pertam bayi. Adalah mustahil untuk memilih makanan lain selain
kolostrum bagi bayi yang baru lahir. Setelah ratusan tahun dikonsumsi manusia,
belum ditemukan laporang yang menyebutkan adanya efekt samping akibat
mengkonsumsi kolostrum sapi"

  (Natural Colostrum Skim Milk)
  Kolostrum adalah cairan pra-susu yang dihasilkan oleh induk mamalia dalam
24-36 jam pertama setelah melahirkan (pasca-persalinan). Kolostrum mensuplai
berbagai faktor kekebalan (faktor imun) dan faktor pertumbuhan pendukung
kehidupan dengan kombinasi zat gizi (nutrien) yang sempurna untuk menjamin
kelangsungan hidup, pertumbuhan, dan kesehatan bagi bayi yang baru lahir. Namun
karena kolostrum manusia tidak selalu ada, maka kita harus bergantung pada
sumber lain. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kolostrum sapi (bovine
colostrum) sangat mirip dengan kolostrum manusia dan merupakan suatu alternatif
yang aman. Bahkan ada laporan yang menyatakan bahwa kolostrum sapi empat kali
lebih kaya akan faktor imun daripada kolostrum manusia. Ada lebih dari 90 bahan
bioaktif alami dalam kolostrum. Komponen utamanya dikelompokkan menjadi dua
yaitu faktor imun dan faktor pertumbuhan. Kolostrum juga mengandung berbagai
jenis vitamin, mineral, dan asam amino yang seimbang. Semua unsur ini
 bekerja secara sinergis dalam memulihkan dan menjaga kesehatan tubuh.

  Kendali Mutu Dan Lisensi
  Manajemen mutu yang ketat dalam proses produksi secara keseluruhan dari mulai
pengumpulan susu sampai pada pengemasan dan penyimpanan sehingga menjamin
kolostrum dalam kondisi yang sangat baik
  Laboratorium ujicoba dan seluruh peralatan pabrikasi mendapatkan sertifikasi
standar ISO 9001 dan standar ISO 14001 oleh auditor mutu international AS/NZS

  Harga 375 ribu perbox isi 30 sachet @ 15 gr. Dewasa 1 s/d 2 sachet per hari.
Anak (3 s.d  8 th) ½ dosis orang dewasa. Seduh dengan air hangat (<50 derajat
C). Sebaiknya diminum pagi 1 jam sebelum makan dan/atau malam 1 jam sebelum
tidur.

Sick sense of humor? Visit Yahoo! TV's Comedy with an Edge to see what's on,
when.