Makasih ya semuanya
Ngerasa gak sendirian jadinya

Kadang kalo kerja terlalu giat suka lupa sama anak, jadi suka ngerasa
bersalah kalo liat anakku udah bisa bobo sendiri tanpa di dongengin, ato
kalo pengen pipis langsung lari sendiri ke KM gak minta dianterin. Mudah2an
emang bisa jadi lebih mandiri, tapi kok ngerasa jadi kesepian ya kita yang
biasa dijadikan gantungan hidup, sekarang mulai dianggurin ;-)

Thanks atas sharing-annya,...jadi lebih mantap melangkah ke depan nih,..;-)