suami saya ga bloon kok pak. buktinya salah satu lulusan terbaik waktu
ikut marine inspector.
kita merid kok. dan suami saya bukan om2 loooh :))

kompor.com

"Irman Ard" <[EMAIL PROTECTED]>
07/20/2007 09:55 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] Kawin lagi...?????

ceweknya pinter, cowoknya bloon. Masih pacaran udah gampang kasih ini itu.
Kalo udah bangkrut pasti ditinggal dia.
Jadi inget ada yg cerita, cowoknya udah kerja beliin hp buat ceweknya, ATM
dipegang ceweknya. Eh tetep aja putus juga.
Gimana gak bloon cowok spt itu.
Suka gemes liat cowok yg lemah spt itu.
Cewek spt itu mana cocok dijadiin istri ?? Paling jadi simpenan om2 doang.
jadi emosi nih xixixixi...

Pada tanggal 19/07/07, 2Fa <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> [...]
doi
> bs
> bli mbl mewah gtu sendiri.
>
> tpi cewe model begini byk loh, nyokap temen buka salon di kos2an elite
> (diblkng ambas), yg nge-kos disana tuh rata2 simpenan bpk2 or etlis cowo
> nya
> tajirr...krn walo kosan tpi sewanya mahal bok, sebulan 4jutaan.
> Klo denger gosip dr temenku itu heboh bgt dey...kirain hanya ada di
> cerita2
> kelam di majalah doang tpi beneran ada di dpn mata..huekkss...

<[EMAIL PROTECTED]>

Kirim email ke