dear,

Perasaan saya tulis topik ini udah sekitar 2 hari lalu dech eh ternyata
masih berakar urat sampe sekarang ... yoo.. kita ganti topik baru aja...
gimana kalo kita adakan GN-OTA kan ada manfaatnya, kira2 gimana..?? secara
harga2 perlengkapan sekolah saat ini mahal2 banget... yuk ah bantu-bantu
saudara2 kita yang dipelosok2 sana atau mungkin yang didekat kita, anak2
yatim misalnya... saya yakin dan optimis kalo grup kita ini akan lebih
bermanfaat bila melakukan satu gerakan yang mampu menciptakan harapan2 baru
bagi mereka yang kurang mampu.....

jadi inget kalo dikereta siang, "saudara2 uang lima ribu atau sepuluh ribu
tidak akan membuat anda miskin malah sebaliknya akan lebih bermanfaat bagi
mereka yang sangat membutuhkan"... hihii gimana ada yang setuju dengan
pendapat saya..???

aldo desatura

ygkeselngeliatketidakadilan