Kalo 4x8 sih cocoknya pake yg 3/4 PK pak. Tapi yg 1/2 PK juga gak masalah
sih, selama di ruang tengahnya gak banyak peralatan yg mengeluarkan panas
(mis. TV, setrika dll).
Indoor AC ya itu perangkat AC yg biasa di tempel di dinding.
Kalo 2 kamar yg berdampingan, bisa pake cara saya pak, jadi di tembok
pembatas atas antara 2 kamar dibobok seperlunya utk naro indoor AC.  1/2 PK
jg cukup kok pak. Selama ini saya setting paling tinggi 25 C, itu jg sudah
dingin banget. Biasanya sih di 27 oC, terus pake timer 4-5 jam. Cukup deh
segitu.

Service AC ngitungnya per AC, kalo lebih dari 1 AC tinggal nego saja pak,
kan AC yang lain diitung gak panke ongkos jalan hehe..