Diare akibat virus yaaaa..
bisa brenti or sembuh dg sendirinya tnp obat... pokoke
jaga asupan cairan yg msk... bs cairan apa aja.. klo
doyan oralit itu yg terbaik...

 diare kronis akibat virus bs sampai 2 mggan lho pak..

klo  2mgg ga brenti ya periksa faeses aja deh... sapa
tau ada infeksi bakterinya.. ini yg butuh obat
antibiotik..

--- Dhidi Mulyadi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Selamat pagi..
>
> Anak saya Zahran diare dari kemarin, trus dibawa ke
> dokter, menurut
> dokter diare karena virus berhenti setelah 5-6 hari
> walaupun sudah
> diberi obat. Mohon info dong, apakah memang ada
> diare yg seperti ini?
>
> Salam,
> Dhidi

Regards,
Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi
Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/