mba ina.. gaya benerr euy sink pake marble..
paling yang pake marble/granit top tablenya kitchen
set aja ato buat wastafel..

kalo sink paling pake stainless steel/alumunium ya
poko'nya sejenis itulah yang teuteup pake warna metal
ato yang udah dicat..

yang mau di infoin apanya? harganya mah aku ga tau..
ga pernah beli kalo pake sih sering, alhamdulillah
tidak ada keluhan yang berarti, yang dari stainless
awet ko' bisa puluhan tahun (yg dirumah dari aku sd
tuh).. paling kotor2 dikit, bersihinnya juga paling
pake busa u/ cuci piring aja, sabunnya juga. yang
penting tiap udah selesai dipake kudu rajin dilap
sampe kering biar ga bernoda, jelek nanti jadinya..

--- INA <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear all,
>
> Ada yang pernah pake tempat cuci piring dari bahan
> marble?
> Please info ya
> Atau ada rekomendasi lain,
> Dr Stainless/aluminium?

> [...]