halo mba,

mgkn gak cocok jg dgn minyak telonnya, kulitnya tlalu sensitif kena panas,
coba ganti deh dan pilih yg kandungan minyak kayu putihnya sedikit (beda
merk beda kandungan).
Bisa jg krn cuaca, klo cuaca panas/gerah sering-sering ganti baju/dilap biar
adem, apalgi usia segitu seringnya tiduran khan, punggungnya pasti panas.
Pake minyak kelapa jg bs mempercepat pengelupasan kulit matinya dan
mengurangi rasa perih di kulit klo kena keringat (biasanya bikin rewel ni)

-ela-