iya ya mbak,mungkin memang si mas aja yang dak suka susu, dah dicoba susu
beraneka rasa juga dak bergeming, he3, keju juga dak suka, kadang2 aja mau
makan yogurt. Apa suka dan tidak suka susu dipengaruhi orang tua nya juga?
aku sih dak masalah sama susu, tapi ayahnya memang dak suka, cuma alasannya
karena takut ndut he3, ada ada aja ya...