Kalo dsog-ku di OMC, Didi Suryadi. cowok sich....
orangnya baikkk banget. Sekilas kayak pendiam, tapi klo kita aktif nanya,
bliao bakal jelasin dengan sabar dan ga bete.
Dan juga ga matre...(yg pengen caesar mulu).
Waktu anakku klilit tali pusar, bliao bilang kita tunggu dan liat dulu
perkembangannya. klo ga memungkinkan, baru operasi.
Alhamdulillah, aku bisa melahirkan normal.
bener2 respek dhe sama bliao.
Mudah2an membantu... maaf klo ga nyambung dgn ptanyaannya yg dokter cewek.

-Ophy... ibunya Danish (12 bulan)-