Pa Rasdi, kemarin ini ada yang japri ke saya mengatakan genk-M.
nah mereka2 ini bersedia bantu untuk mengurus gathering milis BA, kalau
saran saya silakan berdiskusi dengan beliau-beliau yang masuk di genk-M ini.

Saya sangat senang kalo ada member milis ini membantu penyelenggaraan
gathering milis BA ini, semoga bisa terlaksana dengan baik. Silakan deh yang
merasa genk-M japrian dgn pa Rasdi.

rgds,
rahman gunawan

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"