Mbak,

  Anakku juga ngalamin hal yg sama, sekarang dia udah 17 bulan.
  Aku sediih banget ngeliat punggungnya, kayak hangus kebakar gitu.
  Awalnya sih keringat buntat, trus lama2 mengering dan menghitam kayak kebakar
gitu.
  kalo aku ksi baby oil biar cepat terkelupas, tapi ngeliatnya aku betul2
kasian dan sedih banget, kulitnya kering kayak sisik ular yg udah mati,
hiks,hiks,
  emang setelah itu kulitnya akan putih mulus lagi, tapi bulan depannya lagi
terjadi hal yg sama

  Kira2 ini kenapa ya moms? Aku rencana mo bawa ke dokter sabtu besok, siapa
tau ada alergi,,,
  Please masukannya ya.......

  regards,
  desy
  Bunda Icha

"Ratri Mesurina P." <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Dear mommies…

Aku ada problem nich, seputar my baby pastinya….

Anakku ARGA (5 bulan) kulit punggungnya kok seperti kebakar gitu yaaa….???
Itu karena apa sihhh.?? Mungkin ga karena cuaca panas…secara anakku itu
gampang banget keringatan….

Sekarang aku dan ibuku ga berani kasih minyak Telon…hanya kita olesin minyak
kelapa biar mudah terkelupas….

Sharing doooonk about this, ada yang alami hal serupa ga???

Cheers,

++mamanya ARGA++

Checked by AVG Free Edition.
6:10 PM

Checked by AVG Free Edition.
1:16 AM

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo!
Answers

Kirim email ke