sama mba, aku br masang kurleb 6bulanan, setiap mens keluarnya byk bgt samp
tiap bulan ngabisin 2 pak pembalut isi @50. Dulu malah prnh 3 mgg haid
terus2an, smp kyk kekurangan drh.
Tpi skrng jangka waktunya mulai bkurang entah krn sdh mulai menyesuaikan
atau gmn, mdh2an sih nanti haidnya back to normal lg.
Dulu pernah jg ngerasain gatel disekitar situ, gatelnya terasa nyengat, pas
diperiksa tnyata ada semacam benda kecil tajam gtu yg nongol, kontrol ke
dsog tnyata itu benang spiralnya yg keluar trus dibetulin dan keluhannya
hilang. Coba periksa ke dsog aja mba...