Bayi smp 6 bln kadang juga nafasnya masih grok2..kan
saluran napas n pencernaannya katupnya blum
sempurna... gpp tuh.. klo sendawa jg legaan tuh..

masalah dokter nih.. sori ga b bantu bukan di Jkt sih
diriku..tapi klo aku pribadi nehhh dokter kanjuga
manusia bisa salah juga deh.. so, kita sbg ortu n
pasien mestinya bisa cari2 info juga di  luaran biar
bs jd pasien yg bijak jd ga mlulu trima aja ama
masukkan dr-nya...

masalah sarung tangan n kaki yaaa.. klo aku nihh
makein seperlunya aja deh.. tp berhub baby keduaku
premature n butuh kehangatan lebih teptanya jg kondisi
suhu ya aku pakein terus smp 2 blnan.. tapi klo pas
cuaca panas ya gak lah.. kasian babynya.. so, diapekin
seperlunya aja misal habis mandi.. ntar klo udah
dilepas lagi aja..

--- Miko Nasution <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> hallo parents...
>
> saya baru masuk neh ... kemaren2x abis cuti
> melahirkan.. saya mo tanya2x dunks ttg bayi..
>
>   1.. saya melahirkan secara cecar. trus anak saya
> sekarang sejak lahir sampe umur 3 bulan kalo napas
> bunyi grok2x gitu deh.. trus kalo sebelum sendawa
> napasnya kayak sesak gitu.. tapi kalo dah sendawa
> seh dah biasa lagi.. itu kenapa yah??
>   2.. ada recomended dokter anak yang bagus?
>   3.. trus ada recomended dokter kandungan di ypk
> yang bagus?
>   4.. trus kata temen gw anak bayi mulai 3 bulanan
> [...]

Regards,
Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi
Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/