sebaiknya sih dibagi tugas aja bu etlis scr lisan lah. Asisten di rmh aja
kdng saling tuding2an, pdhl sdh sgt jelas yg 1 ngurus anak, 1 lg ngurus rmh.

sama bu, klo kami plng kntr sdh lgsng serah terima ngurus anak, mereka lgsng
naik ke kmrnya ngunci pintu atas. Gak turun2 lg walo denger anak nangis
22nya pdhl sy lg mandi, jadinya suami deh yg kalang kabut gendong anak 22
nya, palagi klo gak ada yg mo ngalah saling tabok2an tuh digendongan hehe...
capek sih sdh pasti iya, kdng gak sempet mandi/mkn, smp rmh lgsng maen sm
anak trus ngelonin tdr eh ikut ketiduran.
yah maklum aja sih...selama seharian hrs jagain anak mulu pas ortunya blk
kesempatan buat mereka utk santai, walo kt nyokap sebenernya anakku itu lbh
seringnya jg sm blio and asisten seringnya molor.

*stamina mulai menurun hhhh...*