kalo ga salah itu kelasnya antara rusun dan
apartemen... jadi rusun kualitas apartemen cuma
faisilitasnya ga selengkap apartemen. aku waktu pernah
baca di majalah property (cmiiw) harganya nanti
setelah ini itu sekitar 140jutaan.. kalo ga salah juga
itu nanti bakalan dibangun sekitar 10 toweran.. kalo
salah ya maaf... maklum suka lupaan...

--- [EMAIL PROTECTED] wrote:

> Kemarin juga dibagiin brosur dari rumah ke rumah.
> Apartemen murah mulai
> 90 jt di daerah pulogebang - jaktim.
> Uang muka disubsidi 6 jt,  bunga fix kalo ga salah
> 3.6 % selama 6 th. Hak
> milik.
>
> ~ bukan marketing apartemen
>

> "rasdi" <[EMAIL PROTECTED]>
> 07/25/2007 08:45 AM
> Please respond to
> balita-anda@balita-anda.com

> <balita-anda@balita-anda.com>
> cc
>
> Subject
> [balita-anda] apartemen murah

> [...]

Boardwalk for $500? In 2007? Ha! Play Monopoly Here and Now (it's updated for
today's economy) at Yahoo! Games.
http://get.games.yahoo.com/proddesc?gamekey=monopolyherenow