From: Indarti Andriani [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 29 September 2003 14:04
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] oot : numpang nanya --> bayi premature

Assalamu 'alaikum wr wb.., sebelumnya salam kenal utk semuanya, para bunda
yg penuh cinta & kasih..
Jum'at lalu keponakan saya barusan lahir secara premature dgn berat 1.8 (
kalo nggak salah ), jenis kelamin wanita anak kedua ( yg pertama dulu sih
normal / tdk prematur ), sebulan yg lalu kakak saya waktu masih hamil
konsultasi ke dokter katanya air ketubannya sedikit ( kurang dari
seharusnya - mungkin ya.. ), trus memang sebenarnya kalo di hitung
berdasarkan tanggal lahirnya masih bulan depan.
Kalo rekan2 ada yg pernah punya pengalaman yg sama saya sangat berterima
kasih jika di share ke saya ( perawatan / penangannya ). via japri juga
boleh.
terima kasih banyak,
wassalamu 'alaikum wr wb..

< Iin >
Customer Service Accounting Commercial
Wisma Aldiron Dirgantara ( MBAU ) Lt. 3, kav : 340-345
Jl. Gatot Subroto kav 72
Jakarta Selatan - 12780
Direct  : 021 - 791.777.55
Hunting         : 021 - 791.818.80, ext : 755
Fax     : 021 - 791.969.51