Jadi pengen ikutan share, bener kt Mbak Ika, Pak Arfan ya? Apalagi baby nya
lahr 2,6kg, spt anak saya Sabrina. Mmg bagi orang tua, apalagi melihat
perkembangan anak yang berbeda, sptnya aneh gitu kl anak kita terlalu kurus
atau tidak gemuk spt anak yg lain. Kl mnrt saya, anak bapak tmasuk normal bgt,
sehat dg berat lahir 2,6kg skr bisa 6,5kg, itu berarti ada penambahan BB tiap
bulannya pak. Jelas beda dg anak yg lahirnya 3,5kg, nah perkembangan
selanjutnya harus meningkat. Begitu pak, mudah2an bapak jadi tidak tll khawatir
(sm sih, saya jg khawatir koq anak saya sptnya ge tumbuh besar ya, ya jelas aja
org uminya aja semampai alias ga tinggi). yang penting anak kita sehat pak dan
at least normal perkembangannya. Segitu aja share nya. Maaf kl kurang
membantu...

  Titik (uminyasabrinaygmo2thnagustusnantiberatnyasekitar13kgan)

Luggage? GPS? Comic books?
Check out fitting  gifts for grads at Yahoo! Search.

Kirim email ke