Mbak dyah....kalau dari Ciputat ke Ambas (Mall Ambasador ya?) ,,,,bisa dari
Ciputat naik yang jurusan Senen...turun di Halte Busway Benhil (Bendungan
Hilir) ..nanati jalan sedikit ke arah kuburan karet (Fly over)..terus naik
Mikrolet M44 (Karet-Kp Melayu) warna biru muda...turun deh nanti di Mall
Ambasador (sebelah kiri jalan)....deket koq..paling 10 menit...

Mudah2 an cukup jelas ya....
kalau kurang jelas silahkan hubungin saya.....nanti saya anterin...just
kidding... :)

--
[70449090][dwiwahyono.blogspot.com][YM: dwiwahyono_mail]

Kirim email ke