ikutan sharing juga..
kalau anak saya yang pertama, dulu nyapihnya bertahap, jadi kalau tidur
siang saya bilangin tidak asi lagi.. tai malamnya masih, begitu masuk usia 2
tahun, baru malemnya juga tidak dikasih asi.. sama juga dengan yang lain,
diajak ngobrol aja, kasih pengertian, alhamdulillah bisa... gak tau deh nih
anak yang kedua nanti gimana hehehe