makasih jeng. Iya, paling pusing anak sakit terus gak mau makan, dikasih apa
aja, dilepeh, gak mau. Ya udah, dipaksa juga, ujung2nya nangis, ya udah,
dibiarin dulu aja, mulutnya masih pahit kali ya, kayak kita aja kalo sakit.
Untungnya masih mau minum susu ama netek. Semoga cepet sembuh juga ya, Mas
Nabiel.

Hihihihi, gak bikin nasi kuning, jeng.....

On 7/30/07, Kartika Nusantari (PS - ENVIRONMENT) <
[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Maaf telat ya....Sabtu jg ga masuk sihh..
>
> Met ultah ya mbak Lif..... Semoga dgn bertambahnya usia, bertambah pula
> kedewasaan dan bisa jd the best mom buat Nayma...Amin
> Koq nasi kuningnya ga nyampe ke tetangga sih hehehe......
> Nayma udah mendingan ya.. Alhamdulillah ya..
> Nabiel-ku jg lg batuk nih.. pilek sih enggak.. Napasnya jadi ogrok2d
> deh.. Kmrn2 susah tidur (bangun2) tp alhamdulillah td malam bisa
> nyenyak.. Tp selama batuk ini makannya jd susah :(
> Mudah2an hari ini makannya pinter..
> Sori curhat jg..
>
> Regards,

> [...]

Kirim email ke