From: noviadie [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, July 30, 2007 9:06 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: milis balita-anda hanya sekitar 5% untuk masalah balita...

Dear moderator,

sebelumnya saya mohon maaf, saya hanya menyampaikan uneg2 saja.

saya adalah anggota baru dimilis balita-anda, selama menjadi anggota hingga
saat ini saya belum pernah mendapatkan penetahuan / ilmu yang bermanfaat
untuk balita saya dari milis ini. Milis ini lebih banyak didominasi oleh
anggota lama dimana topiknya sama sekali tidak berhubungan dg balita.

Apa memang begitu...?

sekali lagi mohon ma'af.
Semoga milis balita-anda bisa lebih bermanfaat lagi bagi anggotanya.

Terima Kasih.