mbak milist sebelah dimana ya?ikut dong

-----Original Message-----
From: Lif Rahayu [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, July 30, 2007 10:38 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] mohon Info produk multivitamin anak??

Pak Oscar,

Pendapat saya nih (pribadi ya), tidak ada multivitamin penambah nafsu makan
anak. Ada artikelnya, saya dapat dulu di milist sebelah, pernah jg dibahas
di milist ini, ada yang malah jadi mencret anaknya setelah minum
multivitamin. Jika ingin anak doyan makan, cobalah variasikan menunya atau
tampilannya.

Saya juga perna tuh tergoda makai buat si dedek, gak ngefek lha yoooo. Jadi
berenti. Kebanyakan supplemen juga gak bagus, Pak, kasihan kan hati dan
ginjalnya jadi bekerja lebih keras untuk mengolah supplemen2 tambahan.

Maaf kalo gak berkenan,

Mama Nayma