dear mbak rusmina..
sempet kaget baca subjectnya.
kirain digabung sama asi ibu2 yang lain :)

yang aku pernah baca, sebaiknya jangan digabung.
karena kan kadaluwarsa asi semenjak di peras beda2 waktunya.
klu gak salah sekitar 8 jam sejak diperas.
ya gak papa dikit2 isinya. beli botol susu yang 120ml aja. yang penting kan
aman buat baby.

moga membantu

rusmina <[EMAIL PROTECTED]> wrote: moms N' dads,

mohon maaf jika sdh pernah dibahas
mo tanya neh, apakah ASI peras bisa digabung dlm satu wadah?
soalnya tadi saya wkt meras pertama & ketiga, yg dapat cuma 20cc
masing2, yg kedua 140cc
saya gabung aja yg pertama dng yg ketiga (jam 10 pagi dng jam 4 sore)
bisa gak ya..
:( tauk neh, padahal saya gak ada problemo en lagi enjoy

thanks utk infonya

salam,
mamanya arion yg pusing kr asinya dikit

Fussy? Opinionated? Impossible to please? Perfect.  Join Yahoo!'s user panel
and lay it on us.

Kirim email ke