coba deh piring makannya diganti dg piring2 lucu or
bergambar kesukaan anak2... ato diajak makan bersama
ortunya mungkin..
plus makan jgn identik dg nasi yaaa.. anak saya klo
susah makan nasi nih maunya kentang or oatmeal..ato
roti... saya turutin aja.. so, ga kuatir deh
kekurangan asupan gizi...

smoga membantu yaaa..

eh, baca juga dong email2 kmaren yg ttg anak
susahmakan..

--- Dhidi Mulyadi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Selamat pagi BA..
>
> Zahran (16bln) masih ASI tanpa susu tambahan, sudah
> 2 minggu ini susah
> makan, menu dah coba diganti-ganti tapi tetap aja
> susah, paling 3-4 suap
> yg masuk. Ada saran gak ya supaya anak saya ini
> kembali nafsu makannya,
> atau ada ibu/bapak yg punya pengalaman sama gimana
> cara
> menanganinya..Terima kasih ya..
>
> Salam,
> Dhidi
> http://groove17777.multiply.com

Regards,
Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi
Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/