Hello sandra,

pengenalan gosok gigi sangat efektif setelah gigi susu pertama muncul
kira-kira usia 4atau 5 bulan. bisa dengan sikat gigi jari bisa pake
waslap yang buat mandi. insya allah berikut-berikutnya gak ada masalah
dengan gosok gigi sampe gd.
pengalaman dari pendampingan 3 anak pribadi dan 2 anak oranglain

salam nuraini - klub lantika

Best regards,
Nuraini <[EMAIL PROTECTED]>
visit www.fedus.org