Mohon maaf mba, juga buat teman2 yang lain yang mungkin merasa sudah kirim
ke saya atau mba Listi dulu tapi belum terupdate, bisa jadi ini adalah
kesalahan saya waktu saya pindahan taun kmrn dr bangkok saya salah ambil
file, dikira mau balik lg dlm waktu cepat malah akhirnya rencana balik lg
baru akhir taun 2007.

Mohon kirim lagi aja ke saya biar saya update di member profile yang ada di
saya saat ini.

rgds,
rahman gunawan

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"

-del-