Hello Ning,
nambahin buat bu ning dan siapa yang pingin ikut klub lantika dan
parent klas.
kalo masalahnya gak bisa bawa anak pas parent class, pada pelaksanaan
parent class ada penampungan anak kok.... maksudnya ada ruangan tuk
anak-anak yang diasuh oleh aalumni dan anggota klub lantika. kalo
dibawah usia 4 tahun sebaiknya baw pengasuh biar gak nangis dengan
temen lain.

kalo ada yang ngasuh di rumah lebih baik, insya allah anak ditinggal
dalam dua hari tapi untuk pendampingan yang tepat selamanya.

kalo kumpulan sharing klub lantika malah justru harus bawa keluarga,
agar bisa bersilaturahim dengan keluarga lainnya. itu... kelebihan
klub lantika. buka wb fedus di klub lantika

Best regards,
Nuraini <[EMAIL PROTECTED]>
visit www.fedus.org