  From: b_a
  To: balita-anda@balita-anda.com
  Sent: Thursday, August 02, 2007 11:47 PM
  Subject: RE: [balita-anda] OOT: kabar om BA

  ***********-***********

  Gimana yaaa.....
  Secara klo pas di plaza smanggi anak2 mahasiswi suka lirik ngajakin
  ngobrol...
  Secara ambar n sekar n ibunya nongol baru deh pada nglirik jeles...
  Di ps kbetulan sy suka jalan duluan smentara kluarga nyusul, sering
  telat klomiting secara sy br brkt klo yg ngajakin miting dah di ps
  duluan smentara sy masih di rumah....

  Demennya sih klo ke kemang...duh...bening2 kata bokin...

  b_a