To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, August 03, 2007 9:33 AM
Subject: Re: [balita-anda] Kabar terakhir keponakanku....

Mbak, ikut prihatin ya untuk dede' nayya-nya...
Mudah2an cepet sembuh dan ceria lagi..
Dan.. mudah2an arti mimpi itu dalam arti yg sebenernya ya.. Dede' nayya
bisa pulang berkumpul lagi dengan keluarganya.. Amin..

Regards,

Kartika Nusantari
Environment Section
PT Tri Polyta Indonesia, tbk.
Jl. Raya Anyer Km. 123 Ciwandan, Anyer
Banten

----- Original Message ----- From: Bea Cukai <mailto:[EMAIL PROTECTED]> To: balita-anda@balita-anda.com <mailto:balita-anda@balita-anda.com> Sent: Friday, August 03, 2007 9:26 AM
Subject: [balita-anda] Kabar terakhir keponakanku....

Dear All,
Tempo hari aku pernah posting tentang keponakanku yang masih baby umur 1
bulan 3 minggu yang sempet pula konsultasi dengan Dr Purnawati yang
ternyata
divonis " Atresia Biliner "
Thanks juga buat rekan BA yang dah kasih saran serta perhatian juga
support
especially Mbak Sylvia, Mbak Lif Rahayu, Mbak Listi, Jeng Fit-fit dan
Mbak
Riva Rayani.

Kemarin hari Minggu, aku dan keluarga mengantar dede kecil yang bernama
"
Nayyara Putri Raida Ramdani " ke RSAB Harapan Kita ditangani oleh Dr
Eva.
Sampai di RSAB sebelum masuk ruang isolasi aku gendong dan sempet
menitikan
air mata  karena sedih sekali anak sekecil ini harus menjalankan operasi
besar dan akhirnya aku harus berpisah dengan keponakanku tersebut untuk
diisolasi.
Hari Selasa jam 09.00 mulai dioperasi sampai jam 15.00 alhamdulilah
operasinya berjalan lancar.
Duh ga tega dech rasanya liat selang dimana-mana aku aza ngeliat anak
kecil
diinfus rasanya sedih sekali apalagi liat keponakan sendiri hiks...
Kasihan juga ga boleh minum susu cuma boleh minum air putih dan air teh
aza.
Sampai sekarang kondisinya berangsur-angsur pulih BABnya sudah berwarna
kuning dan BAKnya sudah putih jernih dan kalo diajak ngomong dah bisa
ketawa.

Cuma yang jadi pikiran aku semalem mimpi dede Nayya itu dah boleh pulang
kerumah dan kondisinya seperti tidak terjadi apa-apa duh semoga ga
terjadi
apa-apa yach.
Sorry kepanjangan, maaf buat yang tidak berkenan cuma lagi mikirin mimpi
aza..

Regards,
Bunda Farhan

The information transmitted is intended only for the person or the entity to
which it is addressed and may contain confidential and/or privileged material.
If you have received it by mistake please notify the sender by return e-mail
and delete this message including any of its attachments from your system. Any
use, review, reliance or dissemination of this message in whole or in part is
strictly prohibited. Please note that e-mails are susceptible to change. The
views expressed herein do not necessarily represent those of PT Astra
International Tbk and should not be construed as the views, offers or
acceptances of PT Astra International Tbk.