ahirnya nongol juga:-)

Hmmm...puas kan mba ning hehhehhe....orgnya ngomong langsung, blio ini
senior saya..dan rekan bisnis saya, ttttaaaapi....ada yg low profile
negh...ngakunya buruh...akang satunya pengusaha booo.....pengusaha yg
rendah hati, pokoke ngga rugi deh kenal ma akang ini :-)

Duuuuchhh jgn sutress2 dong kang...soook dibagi2 ceritanya, sapa tau bisa
bantu..sukses deh buat S*m**a!!

"E. Hendrawan" <[EMAIL PROTECTED]>
08/03/2007 10:07 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] kang erwin

Kekekekekekekekek ..........

Bukan mbak Ning. Cuman rumah saya tetanggaan ama tempat kerjanya mbak
Sefty.
Dan saya ga seganteng misuanya mbak Sefty. Saya mah cuman buruh konveksi.

Buat mbak Sefty yang cantik, datanya nanti aja yach.
Stress berat nech .......... hiks .......

Wass

Kirim email ke