Mohon maaf pa, tujuan milis ini bukan untuk membahas poligami.

Untuk itu saya juga meminta setap member untuk selalu melihat aturan main
yang telah dibuat di milis ini sebelum post ke milis.

rgds,
rahman gunawan

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"

-del-