Hi mbak Yuyun,

Toko _Clarence_ Baby Shop bisa juga jadi alternatif.  Lokasinya di Lt. UG
Blok A2/1 - _ITC BSD_ or phone: 021 - 5315 2623.

Tokonya sih nggak terlalu besar, tapi harganya menurut saya lebih murah dari
Baby Shop lain (hmm .. memang belum semua baby shops di _ITC BSD_ sih yang
sudah di compare harganya :))
Yang saya suka sih, owner dan shop assistants nya yang ramah dan bisa kasih
further info or alternatif lain kalau kita tanya2 tentang produk baby yang
mau dibeli.

happy shopping, mbak :)
Sylvia - Jovan & Rena's mum with 19-week-'bump'

On 8/3/07, yuyun <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ada yang bisa rekomen toko perlengkapan bayi (popok,gurita,dll) di ITC
> BSD ga? Biasalah, yang barangnya bagus tapi harga super miring..syukur2
> sih yang dapet bonus juga kalo belanja banyak, hihi..
> Besok sabtu rencana mau belanja, tp pengennya sih to the point ajah,
> takut kecapean.
>
> <deleted>

Kirim email ke