Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Saya ingin menawarkan produk kesehatan dari K-Link yang dapat membantu menjaga
kesehatan, bahkan dapat digunakan untuk menyembuhkan bermacam penyakit.

Dengan Konsep "C B A", yaitu :

.   C- Cleansing, membersihkan toksin yang telah menumpuk di dalam tubuh selama
bertahun-tahun

.   B- Balancing, mensuplai nutrisi yang seimbang ke dalam tubuh

.   A- Activating, mengaktifkan sel tubuh untuk mengoptimalkan penyerapan
nutrisi dalam tubuh

telah banyak orang yang merasakan dan membuktikan manfaat dan khasiatnya Produk
K-Link ini.

Produk-produk K-Link yang unik dan berkualitas tersebut antara lain :

1. K-Link Kino / Kinotakara

Manfaat K-Link Kino / Kinotakara :

·    Mampu menyerap toksin / racun dalam tubuh

·    Membantu meringankan rasa sakit pada penderita rematik dan radang sendi.

·    Membantu memperlancar sirkulasi darah

·    Miningkatkan kualitas tidur

·    Memperbaiki metabolisme tubuh

·  Mengaktifkan meridian refleksi (titik akupuntur)

2. K-Link Liquid Chlorophyll

Manfaat K-Link Liquid Chlorophyll:

·     Mengeluarkan toksin / racun dan zat kimia berbahaya melalui organ
pencernaan.

·     Menjaga keseimbangan kolesterol, gula darah, asam basa tubuh dan sistim
hormonal.

·     Membantu proses penyembuhan

·     Menghalangi pertumbuhan bakteri dan mempercepat penyembuhan luka

·     Penyeimbang fungsi organ

·     Berfungsi sebagai anti kanker

·  Nutrisi 1 Sendok Makan Chlorophyll = 1 Kg Sayuran

3. K-Link OmegaSqua

Manfaat K-Link Liquid OmegaSqua :

·    Mencegah penyakit jantung koroner.

·    Mencegah penyempitan pembuluh darah

·    Membersihkan Plaque pada pembuluh darah

·    Menurunkan kadar Trigliserida

·    Menormalkan tekanan darah

·    Meningkatkan elastisitas pembuluh darah

·    Meningkatkan kadar oksigen dalam sel tubuh

·   Menjaga kesehatan kulit dan meningkatkan kekebalan tubuh

Berikut ini sebuah testimony dari seorang yang telah merasakan manfaat produk
dari K-Link :

Produk K-Link untuk Kesehatan secara total, Sejak tahun 2000 saya sudah
mengalami berbagai penyakit dari asam urat dan kolesterol tinggi yang
menyebabkan saya tidak bisa beraktifitas normal, sepanjang hari saya habiskan
duduk di kursi roda, tahun 2001 saya berobat ke jakarta, dari hasil pemeriksaan
ternyata saya juga mengidap penyakit jantung, hipertensi dan lainnya sampai
tahun 2005 saya tetap megkonsumsi obat dari dokter tapi tetap saja tidak ada
perubahan, kemudian pada februari 2005 saya diperkenalkan dengan produk K-Link
Kino, Chlorophll dan OmegaSqua dan mengkonsumsinya sesuai anjuran, setelah 7
bulan kesehatan saya benar-benar pulih dan dapat berjalan lagi seperti biasa ,
Trimakasih K-Link Hj. Rostimi - Bukit Tinggi

Untuk Lebih jelasnya, silahkan lihat di www.k-link.co.id atau bisa saya
kirimkan file attachmentnya.

Untuk pemesanan segera hubungi saya di 08128549332.

Regards,
M Tri Agus
ID EID067352
**untuk menjaga kesehatan Anda, gunakan produk multi fungsi dari K-Link**

Kirim email ke