Moms, help dong? Ceritanya saya suntik 3blnan, 3 April lalu terakhir suntik
ngobs mulu sm dok nya jd tuh dok lupa ngasih tgl balik kpn, nah pas saya balik
tgl 3 Juli tnyata dah telat, hrsnya suntik 26 Juni. Akhirnya ga jd suntik krn
takut ada janin. Tunggu punya tunggu, tadi pagi test pack eh tnyata hasilnya
(-). Malah binun sendiri krn koq perut sm pinggul rasanya membesar dan males2
spt org yg sdg hamil tp tnyata ga hamil. Kl mens sih ga bisa jd patokan krn
suntik KB jd kan mmg ga mens. Jd gmn ya moms baiknya? Besok mo nyoba tes lg
sih? Apa harus ke dok jg USG? Solanya kl (-) mau suntik lg nih secepatnya krn
emang blm planning pengen punya lg, Sabrina br mo 2th Agustus ini. Mohon
sarannya moms? Trims bgt...

  Titik (uminyasabrinayglgharap2cemas)

Be a better Heartthrob. Get better relationship answers from someone who knows.
Yahoo! Answers - Check it out.

Kirim email ke