dear,

jangan pake mikir...... atuh.... ayo sarapan yang enak2, saya sendiri aja
masih bisa bikin telor goreng pake garem ... hiks hiks hehehhe

----- Original Message -----
From: <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, August 03, 2007 3:25 PM
Subject: Fw: [balita-anda] saya member BA penggemar SARA

Wah boleh sekali pak saya juga penggemar..sara.....tapi pagi2
pak...seperti bubut ayam , soto lamongan...atau nasi uduk..ke..ke..ke...

*sambillagimikirbesoksarapanapa*

----- Forwarded by Elisabeth Kumala Nilasari/Jakarta/Saka on 08/03/2007
03:22 PM -----

"trigraha" <[EMAIL PROTECTED]>
08/03/2007 03:18 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
[balita-anda] saya member BA penggemar SARA

Maap parents ....
saya penggemar SARA, apa boleh joint di sini ?
Kalo liat sara di majalah atau di TV ...duh meuniiii. Apalagi kalo liaat
KD, adiknya sara.