To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, August 03, 2007 5:14 PM
Subject: Re: [balita-anda] (oot) Mohon maaf kang rahman dan parents

saya merasa sangat tidak mengerti dengan Beliau ini..kalo dilihat dari ext.
e-mailnya sich kayaknya kerja di Telkom ya tapi kok pikirannya seperti org
yg tidak kerja kantoran dan tidak pernah makan bangku sekolahan..(kate org
betawi)
Jadi sebelum ngomongin masalah kitab agama lain tolong di konfirm dulu
kepada tokoh agama tersebut atau tokoh agama Beliau sendiri.. jangan
mengambil opini sendiri dari apa yang hanya anda ketahui aja...
Ini milis umum Pak jadi tidak boleh ada unsur SARA..seperti peraturan yang
ada dimilis
demikian pendapat saya tentang beliau ini.. apabila ada salah2 kate mohon
dimaafkan..