To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, August 03, 2007 4:30 PM
Subject: [balita-anda] makasih BA-ku tercintaaa, buku-ku udah siap terbit

Dear all
berkat dukungan rekan2 sekalian di milis ini (berhubung BA dijadiin
salah satu milis yg disurvey)... akhirnya buku saya selesai cetak
(alhamdulillah) dan insya Allah mulai dijual di toko-toko gramedia di
seluruh Indonesia mulai tanggal 9 Agustus 2007 ini.
Terima kasih banyak terutama buat mba Noni yg entah kenapa ko ternyata
buku saya bisa nyampe ke beliau .. hihihi.. emang jodoh aja.. Ternyata
bukunya diproses, diedit dll oleh mba Noni juga...
Terima kasih jg buat yg laen yg sempet dijadiin tempat gw curhat spt
kang Rahman, bu gopina, Septi yg namanya jg tercantum di dalem,
kekekekek
Juga beberapa member milis yg sepertinya udah pensiun kali ya saya
udah ga pernah liat ada disini lagi... diantaranya adalah :Viviani
S.Baehaki, Joyce Retno, Irma Meilani, Natalia Arifiany, Grace Larope,
Henny Rubiati, Fitrina Muchsin, Dini Taryani, Ruth Amalia, dan Mba
Lilis Setiawati...

Jangan lupa kalo entar udah buka buku-nya.. di daftar pustaka
tercantum : Mailing List Balita-Anda (sebagai salah satu referensi
hehehe)

Buat anggota milis, sebenernya saya udah bisa jual langsung karena
stok buku sudah ada di saya, yg akan saya jual online via website
hypnobirthing juga..
Harga buku di toko nanti Rp 35.000,00
Tapi kalo beli liwat milis BA atau situs hypnobirthing, diskon 10% ..
cuma ada biaya kirim aja :D kalo di Jakarta sih mungkin lebih baik
beli ke toko langsung aja karena biaya kirimnya juga Rp 5000,00 (saya
kirim via TIKI)..

kecuali pake parkir mobil ya , jadi murahan pesen online :p
Sementara ini saya belum sempet bikin toko online-nya di web.. jadi
kalo ada yg mau mesen, bisa via email dulu... Terutama mungkin yg di
daerahnya ngga ada toko buku gramedia ya...

Sekali lagi, terima kasiiiiiih banget semuanya ya buat dukungannya dan
doa-nya (siapa juga yg ngedoain ya ge-er amat)
Sementara itu, sedikit informasi mengenai buku ini

Judul : Melahirkan Tanpa Rasa Sakit dengan Metode HypnoBirthing
penulis : Evariny Andriana
narasumber : dr.Boy Abidin SpOG dan Lanny Kuswandi
Jumlah halaman : 134
penerbit : PT.Bhuana Ilmu Populer (kelompok Gramedia)
Bonus : CD Panduan Relaksasi Hypnobirthing

Daftar isi:

Sambutan dari Lanny Kuswandi
Kata Pengantar
Kehamilan dan Hypnobirthing : Pengalaman Penulis
Menjadi Seorang Ibu

Bab 1 : Menyambut kelahiran si buah hati
Trimester ketiga
Persiapan sebelum persalinan
Proses persalinan dan kelahiran
Kontraksi Palsu
Cardiotocography (CTG)
Mengurangi sakit secara medis
Bedah Cesar
Perubahan Emosi Pasca-Persalinan

Bab 2: Latar Belakang Hypnobirthing
Metode hypnobirthing Michelle LeClaire
Metode Hypnobirthing Marie F Mongan
Hypnobirthing di Indonesia

Bab 3 : Body, Mind and Spirit (Raga, Jiwa dan Roh)
Hubungan antar raga,jiwa dan roh
Keseimbangan tubuh-pikiran semasa hamil
Relaksasi saat bersalin
Seni bernapas saat bersalin

Bab 4 : Hipnosis dan hipnoterapi
Kekuatan pikiran bawah sadar
Menghipnosis diri sendiri
Hipnosis untuk persalinan (hypnobirthing)

Bab 5 : Praktik
Konsentrasi pikiran
Teknik Relaksasi dengan Pernapasan
Teknik Relaksasi dengan visualisasi
Berkomunikasi dengan janin
Hypnobirthing semasa hamil
Teknik pernapasan pada proses persalinan
Hypnobirthing selama persalinan

Pengalaman Hypnobirthing dan untaian kisah persalinan
Kalimat Afirmasi dalam relaksasi Hypnobirthing
Catatan untuk pembaca
Daftar Pustaka

Evariny Andriana
http://www.hypno-birthing.web.id/

The information transmitted is intended only for the person or the entity to
which it is addressed and may contain confidential and/or privileged material.
If you have received it by mistake please notify the sender by return e-mail
and delete this message including any of its attachments from your system. Any
use, review, reliance or dissemination of this message in whole or in part is
strictly prohibited. Please note that e-mails are susceptible to change. The
views expressed herein do not necessarily represent those of PT Astra
International Tbk and should not be construed as the views, offers or
acceptances of PT Astra International Tbk.