ini aku copy paste alamat webnya ya..

Atau kalau mau lewat website..silahkan klik link ini:
http://www.bukudedo.com/products.php?cat=269 atau ini:
http://komikbekas.portfoliokita.com/baru.htm
mudah2an ada ya di web itu.
duuh.... bisa jadi detektif beneran dengan memecahkan misteri menemukan buku
kenangan. :)

happy hunting!
:)

vinty novitasari <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Dear mbak,

  sebenarnya gak OOT Juga nih topiknya, waktu aku masih kecil, SD, gitu, my
mommy beliin aku buku dongeng, tebel deh, sampai sekarang masih terkenang, tapi
apa daya, ada temen adikku yang minjem dan gak ngebalikin. kalau gak salah itu
kumpulan dongeng grimms deh, didalamnya ada cerita pangeran api dan putri air,
trus ada dongeng-dongeng peri, fairy tale tentang bunga-bunga dan peri kecil
bersayap, danau-danau jernih dengan ikan berenang-renang,  negri narnia yang
ada dibelakang lemari, yang aku sekarang kepingin banget bisa bacain buat anak
anakku. Buku itu memberi kenangan manis sampai sekarang, aku dah keliling toko
buku dan gak berhasil dapetin tuh kumpulan dongeng. sedih banget. Ada juga 365
dongeng pengantar tidur, yang aku pikir malah bikin jelek dongeng itu sendiri
karena disingkat sesingkat mungkin sampai gak jelas isi ceritanya sebenarnya
gimana. pesan moralnya juga gak masuk. ada yang tau gak ya dimana bisa dapetin
second juga gak papa buku itu. kangen banget deh.
  aku dah delete email yang terdahulu jadi gak tau dimana  tempat yang dimaksud
tadi. hmm not to mentioned dongeng 1001 malam yang nyambung beberapa buku,
bagus banget deh, wanita dengan 3 buah apel ?

  mama bimo

Fussy? Opinionated? Impossible to please? Perfect.  Join Yahoo!'s user panel
and lay it on us.

Kirim email ke