wah mbak sama dong ama aku..(secara baru ngelahirin juni kemaren..)
aku juga waktu hamil 28 minggu posisi bayi melintang..
sempet tanya ke BA juga..Alhamdulillah setelah nungging sampe semutan, bisa
muter n normal.
Tapi waktu itu babyku baru 2kg beratnya, jadi muternya lebih gampang.
Ngepel juga bisa mbak, tapi kalau aku waktu itu males banget jadi ya
nungging eh sujud (sujudnya udah yang nempel dadanya kan??)  aja.. waktu itu
2 kali sehari, tapi sekali sujud ampe 30 menitan (sangking semangatnya, kata
dokter sih 15 menit aja dah cukup)
Melintang itu kayaknya lebih susah muternya daripada sungsang d, jadi perlu
usaha yang lebih nih..

Semoga lancar ya..

Pada tanggal 03/08/07, [EMAIL PROTECTED] <